Kota Darwin

Darwin merupakan kota paling utara di Australia. Kota ini juga paling dekat dengan Indonesia, penerbangan dari Bali ke Darwin hanya butuh 2 1/2 jam.

Pusat Kota, Rame kan?

A photo posted by Herdian Sugi Rianto (@herdiansugi) on

Udara disini PANAS bro!!!. pertama dateng bulan Juni susah sekali untuk tidur… ketika musim hujan lebih parah lagi bisa sampai lebih dari  42°C, lebih panas dari kota surabaya, aku anak kota Malang biasanya ngak betah kalo ke Surabaya karena panas disini terpaksa harus beradaptasi.

Sunday Happy #ootd

A photo posted by Herdian Sugi Rianto (@herdiansugi) on

Tetapi walaupun panas, Darwin merupakan kota yang Indah. Tata kotanya memuliakan pejalan kaki, liat aja foto diriku di PEDESTRIAN yang luas. Kita bisa foto2 deh tanpa takut ketabrak dan kerennya lagi ngak ada pedagang kaki lima di pedestrian keren banget kan. Hahahhaha.!!

Malming Sama Jessy

A video posted by Herdian Sugi Rianto (@herdiansugi) on

Selain itu juga banyak TAMAN2 di Darwin. Bisa santai-santai sama hewan peliharaan atau sekedar duduk saja sambil menikmati udara segar.

Life and be free

A video posted by Herdian Sugi Rianto (@herdiansugi) on

Pantai di Darwin juga keren-keren dan jaraknya dekat2 paling jauh mungkin hanya 30 menit, banyak sekali warga yang menghabiskan sore untuk bermain, berlari, berenang, bercamping, bertelanjang.. Bertelanjang!!! Iya bertelanjang.. Di daerah dekat Pantai Casuarina terdapat Nudist Beach atau free zone untuk kalian bebas lepas tanpa busana, Kalo di Indonesia pantai begini bisa digruduk FPI. Hahahha. Peringatan kalo kesana jangan norak, nanti kalian bisa dilaporkan ke polisi. Sorry ngak ada fotonya ngak pernah kesana.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *